Batang Bajakah Kalimantan Penyembuh Kanker Stadium 4

Beberapa hari ini, banyak sekali inbox dari video yang kami share ini berbagai media sosial, tentang anak-anak SMA beserta gurunya yang mendapatkan penghargaan alias juara 1 dunia untuk penemuan sebuah batang yang menjadi obat penyembuh kanker payudara. Yaitu batang BAJAKAH.
Ditemukan awal mulanya seorang nenek dari seorang siswa di SMA, yang menderita kanker payudara stadium 4. dan sembuh ketika diberi rutin selama 2 bulan rebusan atau air dari batang bajakah tersebut.
Hal inipun menjadi ketertarikan tersendiri bagi guru laboratorium di sekolah tersebut, dan akhirnya di uji coba dengan seekor tikus yang terkena tumor, dan menakjubkan sekali setelah rutin diberi minum air dari batang bajakah tersebut tikus tersebut sembuh total dari tumor tersebut. 

Untuk bisa lebih jelasnya bisa tonton video dari kompas TV yang sudah meliput batang Bajakah dari kalimantan tersebut.




Sudah tahu kan?, untuk bisa lebih jelasnya mungkin bisa searching alamatnya di google maps, atau sekarang sudah banyak sekali menjual batang tersebut di marketplace.
Tapi sangat disarankan sekali penjual yang memang berasal dari kalimantan tengah tersebut ya, takutnya si penjual kayu bajakah bajakan alias bajakah kw. he he he

Semoga bermanfaat


Pilihan

Beberapa hari ini, banyak sekali inbox dari video yang kami share ini berbagai media sosial, tentang anak-anak SMA beserta gurunya yang men...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel